• Alamat : Jalan Raya Panglegur KM.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur
  • Telp : +62 324 327248
  • Fax : +62 324 322551
  • Email : info@iainmadura.ac.id

PENYERAHAN SK CPNS OLEH REKTOR IAIN MADURA

PAMEKASAN, (iainmadura.ac.id) — Rektor IAIN Madura Dr.H.Mohammad Kosim M.Ag menyerahkan 60 surat keputusan (SK) CPNS 2018 secara bersama – sama yaitu 56 Dosen dan 4 Tenaga kependidikan yang telah ditetapkan lulus oleh Kementrian Agama. “Ada 56 dosen dan 4 tenaga kependidikan yang telah menerima SK CPNS, hari ini,senin 20 mei 2019” kata beliau. Penyerahan SK CPNS dilaksanakan di ruang sidang IAIN Madura lantai 2 Kantor Pusat yang dihadiri Kabiro AUAK, Wakil Rektor I bidang Akademik, Kabag Adum dan keuangan, Kasubag umum dan kepegawaian dan beberapa staf di lingkungan IAIN Madura.


Dalam sambutannya, Rektor IAIN Madura memberikan apresiasi,ucapan selamat dan ucapan selamat datang dilingkungan IAIN Madura kepada 60 CPNS yang telah dinyatakan lulus. “Saya ucapkan Selamat dan selamat datang kepada saudara-saudari yang sudah lulus mengikuti seleksi CPNS tahun 2018, dan kelulusan ini harus disyukuri karena tidak mudah lulus masuk 60 orang yang terpilih dari ratusan pendaftar , bahkan ribuan dari yang ikut seleksi CPNS,” ucap Rektor IAIN Madura. Pesan Rektor kepada CPNS baru agar setelah aktif masuk menjadi keluarga besar IAIN Madura dapat bekerja sesuai tupoksinya. “Hari ini bapak –ibu telah diberi SK CPNS maka otomatis sudah harus menyesuaikan diri dengan lingkungan IAIN Madura, bekerjalah sesuia tupoksinya.


Di kampus ini tidak terlalu kaku dalam melaksanakan tugas tidak ada istilah atasan bawahan, yang berlaku adalah setelah menjadi bagian dari warga kampus IAIN Madura semua adalah keluarga besar IAIN Madura, yang harus bekerja sama sesuai tupoksinya , saling melengkapi, saling memberi masukan dan saling menghormati antar sesama warga kampus,” pesannya.


Sambutan terakhirnya, Rektor menyampaikan bahwa misi IAIN adalah menerapkan Islam damai, islam wasathiyah dan islam rahmatan lil alamin. “Misi Perguruan Tinggi Islam di berbagai wilayah termasuk IAIN dan berbagai pesantren yang berkembang telah lama punya misi yang sama, yaitu menerapkan Islam wasathiyah, Islam yang cinta damai, Islam yang moderat, yang tidak saling menyalahkan,” tutupnya. Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Rektor I Dr.H.Nor Hasan M.Ag yang membidangi bidang Akademik dan Pengembangan lembaga, sebagai keluarga besar IAIN Madura harus bekerja Ikhlas sesuai tupoksinya dan bekerja profesional.


“ Sebagai warga baru di IAIN Madura saya berharap bapak/Ibu Dosen dan Tenaga kependidikan bekerjalah secara ikhlas sesuai dengan tupoksinya dan bekerjalah secara profesional sesuai dengan konsep TRIDHARMA perguruan tinggi” Pungkasnya(TIM)

  •  

Kategori Berita

INFORMASI

Download & cetak KTM/KTA sementaraklik disini
Petunjuk Pembayaran BRISklik disini
Cek Username & Password MABAklik disini
Cek NIM Bayarklik disini
Pendaftaran SMS Broadcast Info Kampusklik disini