• Alamat : Jalan Raya Panglegur KM.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur
  • Telp/Fax : +62 324 322551
  • Email : info@iainmadura.ac.id
  • Facebook : IAIN Madura

LANTIK 60 PEGAWAI NEGERI SIPIL BARU, REKTOR : `AHLI SAJA TIDAK CUKUP`

iainmadura.ac.id (19-03-2020), - Tahun ini kembali IAIN Madura melantik pegawai negeri sipil baru. Sebanyak 60 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada kamis (19/03) pagi yang bertempat di Ruang Sidang gedung Rektorat IAIN Madura
Selain peserta yang akan dilantik itu sendiri, acara yang dimulai pukul 09.00 Pagi ini dihadiri oleh jajaran rektorat meliputi rektor IAIN Madura beserta seluruh wakil rektor, baik wakil rektor 1, 2, dan 3. Turut hadir pula Dekan seluruh fakultas.
Dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Madura, proses pelantikan kali ini berlangsung dengan lancar. Penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil diserahkan secara simbolis kepada perwakilan PNS yang akan dilantik. Saat sumpah jabatan dibacakanpun semua PNS terlantik mengikuti dengan penuh keseriusan, mengingat prosesi ini adalah hal sakral dalam sebuah pelantikan Pegawai Negeri Sipil.
“Ahli saja tidak tidak cukup jika tidak mencintai, karena dia akan malas-malasan dalam bekerja. Perlu mencintai terhadap pekerjaan yang dilakukan agar benar-benar bisa bekerja”, pesan rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim kepada seluruh PNS terlantik. Beliau juga berpesan untuk tetap menjaga 2 mutu yang ada di Kampus IAIN Madura. Mutu keagamaan seperti memahami dan melaksanakan kegiatan ubudiyah, dan mutu akademik itu sendiri.
Mohammad Kosim juga berharap dengan terlantiknya PNS baru, Kampus tidak hanya bisa besar di Madura, namun juga bisa bersaing dengan daerah lain.
Setelah pelantikan ini, Para ASN terlantik akan ditempatkan di fakultas masing-masing yang dipasrahkan langsung kepada masing-masing dekan. Dan beberapa lagi ditempatkan di kantor Rektorat.
Acara diakhiri sesi foto bersama untuk dokumentasi dan peningkatan keakraban serta penyerahan SK kepada masing-masing PNS terlantik. (Humas)

  •