Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Workshop tentang Perencanaan dan Pengelolaan TV Kampus Berbasis Digital

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Senin, 25 September 2023
  • Dilihat 24 Kali
Bagikan ke

Pamekasan – Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura) gelar Workshop dengan tema “Perencanaan dan Pengelolaan TV Kampus Berbasis Digital” pada Kamis (21/09/2023). Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari di ruang pertemuan Gedung Rektorat IAIN Madura.

Kegiatan ini menghadirkan satu orang narasumber yang sangat berkompeten dan sesuai dengan tema yaitu Dr. Prilani, M.Si. Beliau adalah dosen program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, selain itu beliau juga aktif di beberapa media seperti radio dan televisi. Peserta workshop terdiri dari unsur pimpinan sebagai pemangku kebijakan dan contributor IMTV sebagai pengelola dan kru dari IMTV.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Madura yang diwakili oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama, Dr. H. Mohammad Ali Al Humaidy, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengelola dan contributor dalam merencanakan program, konsep peliputan, dan pelaporan kegiatan, serta kegiatan ini juga sebagai refleksi terhadap tata kelola TV kampus yang telah berlangsung sekitar tiga tahun.  

(AF/Humas IAIN Madura)