Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Tenaga Kependidikan IAIN Madura Dikukuhkan sebagai Wakil Ketua III Pengurus PBSI Kabupaten Pamekasan Periode 2023-2027

  • Diposting Oleh Achmad Firdausi
  • Kamis, 27 Juni 2024
  • Dilihat 14 Kali
Bagikan ke

Pamekasan – Farid Wajdy, M.Kom., salah satu tenaga kependidikan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, resmi dikukuhkan sebagai Wakil Ketua III Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pamekasan untuk periode 2023-2027. Pengukuhan ini berlangsung pada Kamis (27/06/2024) di GOR Pramuka Pamekasan, berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi Jawa Timur dengan Nomor: SKEP.007/0.21/VI/2023 tertanggal 26 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Farid Wajdy mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Ini adalah sebuah kehormatan besar dan tanggung jawab yang harus saya emban dengan penuh dedikasi. Saya berharap dapat berkontribusi secara maksimal untuk memajukan olahraga bulutangkis di Kabupaten Pamekasan," ujarnya.

Rektor IAIN Madura turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada Farid Wajdy atas pencapaiannya tersebut. "Kami sangat bangga dengan penunjukan pak Farid sebagai Wakil Ketua III PBSI Kabupaten Pamekasan. Semoga peran barunya ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan bulutangkis di daerah kita khususnya bagi mahasiswa IAIN Madura dan menjadi inspirasi bagi civitas akademika di lingkungan IAIN Madura," ujar Rektor.

Foto: SK Pengurus PBSI Kabupaten Pamekasan Periode 2023-2027

Pengukuhan ini menandai dimulainya periode kepengurusan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi olahraga bulutangkis di Kabupaten Pamekasan. Dengan komitmen dan semangat baru dari para pengurus, PBSI Kabupaten Pamekasan bertekad untuk mencetak atlet-atlet berprestasi serta meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat dalam olahraga bulutangkis.

Farid Wajdy juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterimanya dari berbagai pihak, terutama dari keluarga besar IAIN Madura dan seluruh anggota PBSI. "Dukungan ini sangat berarti bagi saya, dan saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Sebagai Wakil Ketua III, Farid Wajdy bertanggung jawab atas beberapa program strategis yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan prestasi bulutangkis di Kabupaten Pamekasan. Dengan pengukuhan ini, diharapkan Farid dan seluruh jajaran pengurus PBSI Kabupaten Pamekasan dapat bekerja sama untuk mencapai visi dan misi organisasi, serta membawa prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Pamekasan.

 


Penulis: Achmad Firdausi