Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Penyampaian Informasi Tentang Pengelompokan Dosen Menurut Jurusan dan Prodi

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Kamis, 20 Agustus 2015
  • Dilihat 11 Kali
Bagikan ke

Multicenter STAIN Pamekasan, Penyampaian informasi pengelompokan dosen di Gedung Multicenter STAIN Pamekasan berdasar pada pertimbangan :

  1. Pengelompokan dosen sesuai dengan Jurusan dan Program-program Studi yang tersedia sebagai wujud pengimplementasian Peraturan Menteri Agama RI Nomor 48 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja STAIN Pamekasan (Berita Negara RI Tahun 2013 Nomor 763) sebagaimana telah di ubah dengan Peraturan Menteri Agama RI Nomor 36 Tahun 2015 tentang Perubahan atas atas Peraturan Menteri Agama Nomor 48 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja STAIN Pamekasan (Berita Negara RI Tahun 2015 Nomor 845) dan penambahan Program-program Studi baru perlu melaksanakan penataan kembali tentang.
  2. Pengelompokan personalia dosen atau tenaga pendidik menurut kualifikasi, klasifikasi dan kriteria tertentu sebagai upaya mengefektifkan pelaksanaan tugas, fungsi, dan tanggung jawab institusional penyelenggaraan pendidikan tinggi keagamaan Islam.
  3. Pengelompokan dosen didasarkan pada pembidangan keahlian, kompetensi keilmuan, sertifikasi pendidikan dan atau jabatan fungsionalnya agar mencapai kinerja maksimum tenaga pendidik dengan tetap mempertimbangkan dan memperhatikan konsentrasi keilmuan pada jenjang S1, S2 dan atau S3, SK Fungsional Edukatif, batas minimum jumlah dosen tetap dan kebijakan pimpinan beserta kepala atau ketua unit kerja terkait berdasarkan kebutuhan Jurusan dan Program-program Studi.
  4. Terdapat sejumlah personil dosen yang purna tugas, mutasi tempat tugas, dan penambahan sejumlah dosen baru.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua STAIN Pamekasan Dr. Taufiqurrahman, M.Pd dengan di dampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dan dihadiri oleh seluruh dosen tetap STAIN Pamekasan.
Di sela-sela sambutannya, Ketua STAIN Pamekasan mengajak segenap civitas akademika untuk turut serta dalam mengembangkan kampus menuju institusi yang berkualitas baik di tingkat regional, nasional, maupun global dengan tetap memiliki jati diri yang islami dan berakhlak mulia serta memperteguh semangat pengabdian dengan bekerja dan berkarya secara profesional.