Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Sabet Juara, Prodi MPI Gelar Tasyakuran

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Selasa, 24 Oktober 2017
  • Dilihat 15 Kali
Bagikan ke

Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan tasyakuran atas diraihnya beberapa prestasi oleh mahasiswa MPI, tepatnya di gedung Multi Centre Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Kamis (19/10).  Beberapa prestasi yang telah diraih yaitu, juara dua lomba esai se-Jawa Timur, juara satu dan tiga lomba debat ilmiah se Jawa-Bali, dan juara satu turnamen futsal antar mahasiswa STAIN Pamekasan.

Acara yang dimulai jam 12.00 WIB tersebut didikuti oleh semua mahasiswa Prodi MPI serta dihadiri oleh Ketua STAIN Pamekasan,  Wakil Ketua (Waka) III, dan Ketua Prodi (Ka Prodi) MPI STAIN Pamekasan.

Dalam sambutannya, Mohammad Kosim selaku Ketua STAIN Pamekasan mengatakan kekagumannya kepada Prodi MPI karena sejak berdirinya sudah banyak prestasi yang telah dicapainya.

Dalam acara tersebut ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa Prodi MPI, khususnya yang berprestasi. Karena dengan demikian mereka sudah membawa nama baik STAIN Pamekasan.

Ketua Prodi (Ka. Prodi) MPI menyatakan, perkembangan yang dicapai MPI sudah bisa dikatakan baik. “Hal ini kita dapat rasakan Prodi MPI yang umurnya baru 3 tahun hal ini kita pada bulan Agustus sudah dinilai oleh lembaga penilai eksternal yaitu bank PT. Mudah-mudahan Prodi ini juga memiliki program standar yang kualifikasinya baik,” ungkapnya.

Ia juga berharap Prodi MPI ke depan memiliki pembinaan secara terstruktur sehingga ada successor (pengganti, red.) berkesinambungan antara kepengurusan himpunan mahasiswa lama dan yang baru, di samping memiliki kegiatan wajib yang mesti dijalankan di himpunan mahasiswa MPI. “Jadi aktivitas pembinaan secara berkelanjutan dan terstruktur inilah yang menjadi bagian penting untuk selalu diusahakan,” pungkasnya. (hul/arb/ikm/pcl/vsk/aam)