Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

IAIN MADURA APEL PAGI DI HARI SENIN PERTAMA TAHUN 2023

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Selasa, 3 Januari 2023
  • Dilihat 12 Kali
Bagikan ke

IAINMADURA.AC.ID.- Civitas Akademika IAIN Madura melaksanakan Apel Pagi Hari Senin Pertama di Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Rektorat.

kegiatan yang biasa dilaksanakan setiap hari Senin itu di ikuti oleh segenap civitas akademika, Rektor IAIN Madura Dr.H.Syaiful Hadi M.Pd, jajaran Warek 1, 2 dan 3, hadir  juga Kabiro AUAK Dr.H.Syamsul Bahri M.PdI. Semua pejabat struktural dan Pejabat Fungsional serta staff di Kampus  tersebut.  

 

Didaulat sebagai pembina  Apel Senin, Warek 2 IAIN Madura Dr.Buna`i M.Pd yang juga membaca Pancasila dan memimpin mengheningkan Cipta diikuti oleh Peserta Apel.Pemimpin Apel Pagi di pimpin oleh Qori’ Wahyudi Pustakawan Ahli Muda Perpustakaan IAIN Madura.

 

Dalam sambutannya Pembina Upacara menyampaikan " Selamat  Tahun baru bagi kita semua, selamat tinggal tahun 2022 dan Selamat datang tahun baru 2023 mari kita sambut tahun baru ini dengan semangat baru jadikan tahun kemaren sebagai refleksi dan motivasi bagi kita semua sebagai ASN dan sebagai Pribadi bahwa apa yang kita lakukan merupakan amanah dan tnggung jawab yang harus kita tunaikan".

 

Lebih lanjut Warek 2 menyampaikan," Sebagai ASN harus memberikan layanan yang terbaik dan melakukan tupoksi kita ditempat kerja masing-masing dan selalu berupaya untuk memperbaiki kinerja kita, jadilah manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain sesuai dengan hadist khoirunnas anfauuhum linnas"

 

Apel ditutup dengan pembacaan do`a yang dipimpin oleh Warek 2 Dr.H.Maimun Nawawi M.Hi dan apel pagi di lanjutkan dengan acara tamah tamah antara   Pimpinan dan civitas akademika.(Humas)