Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Rektor Tanda Tangani Kerja Sama Internasional

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Senin, 3 Juli 2023
  • Dilihat 14 Kali
Bagikan ke

Pamekasan – Rektor IAIN Madura beserta Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan menghadiri acara Asean Islamic Universities Association (AIUA) ke-13 Tahun 2023 di Brunei Darussalam. AIUA sendiri beranggotakan perguruan tinggi dari berbagai Negara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Thailand, Filipina dan Maladewa. Kegiatan tersebut digelar di Indera Samudra Grand Hall, The Empire Brunei Darussalam mulai tanggal 26-27 Juni 2023.

Pada kegiatan tersebut Dr. H. Saiful Hadi, M.Pd. sebagai Rektor IAIN Madura melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan Rektor Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam Dr. H. Norarfan Bin Haji Zainal. Kerja sama tersebut dilakukan sebagai sebuah upaya memantapkan diri menuju UIN Madura dan kerja sama internasional terutama dikalangan Negara Asean.

Pada kegiatan kerja sama dengan UNISSA tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1, beliau menyampaikan kerja sama ini penting dilakukan sebagai bentuk kolaborasi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan sekaligus upaya menuju kampus yang bereputasi internasional. 

“Kerja sama ini harus dilakukan sebagai upaya kolaborasi menuju UIN Madura dan memenuhi tuntutan akreditasi, sehingga lembaga kita IAIN Madura bisa menjadi perguruan tinggi yang unggul dan bersaing dikancah internasional”, pungkas Prof. Maimun selaku Warek 1 bidang Pengembangan Kelembagaan.

(AF/Humas IAIN Madura).