Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

BRI Berikan Bantuan Mobil ke IAIN Madura, Rektor: Kita Manfaatkan untuk Kegiatan Kampus

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Rabu, 22 November 2023
  • Dilihat 21 Kali
Bagikan ke

Pamekasan – Institut Agama Islam Negeri Madura kembali melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan BRI Pamekasan terkait Pelayanan Jasa Perbankan pada Rabu (22/11/23). Pada kesempatan ini juga diserahkan 1 unit mobil Toyota Hiace Commuter kepada IAIN Madura melalui Program BRI Peduli TJSL oleh Tri Prasetyo Hadi Nugroho (Kepala Regional Office BRI Surabaya).

Dalam sambutannya Saiful Hadi menyampaikan bahwa penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk memperluas jalinan kemitraan guna memperkuat kelembagaan menjadi lebih baik dan memastikan kenyamanan layanan akademik bagi civitas akademika IAIN Madura dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga kependidikan/dosen dan mutu lulusan mahasiswa. “Bentuk kerja sama ini sebagai upaya untuk memperkuat kelembagaan dan memastikan kemanfaatan perbankan bagi kesejahteraan dosen dan peningkatan layanan akademik yang bermutu bagi mahasiswa,” jelas Saiful Hadi.

Lebih lanjut Saiful Hadi menambahkan bahwa bantuan 1 unit mobil operasional oleh BRI bisa menjadi penunjang bagi lembaga dalam melaksanakan seluruh aktifitas kegiatan mulai Pendidikan, Penelitian dan pelaksanaan pengabdian kepada Masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih atas pasrtisipasinya karena kita sudah bisa memanfaatkan sarana transportasi yang sudah difasilitasi oleh BRI, semoga kerja sama ini kedepan bisa terus terjalin dan saling memberikan kemanfaatan,” ucap Rektor.    

Sementara dari pihak BRI yang diwakili oleh Tri Prasetyo Hadi Nugroho menyampaikan rasa Syukur karena bisa memberikan bantuan guna menunjang dan meningkatkan kualitas sektor pendidikan di Pamekasan. “Kami bersyukur karena sudah bisa mewujudkan janji untuk bisa berpartisipasi dalam menunjang kelancaran pelaksanaan pendidikan di IAIN Madura sehingga harapan kami melalui sektor pendidikan ini akan lahir pemimpin guna menyongsong Indonesia emas,” ungkap Tri.  

(Achmad Firdausi / Humas)