Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Pemberian Penghargaan Kepada Kontingen IAIN Madura pada PORSI JAWARA I PTKN 2023

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Senin, 20 November 2023
  • Bagikan ke

Pamekasan – Pemberian penghargaan kepada para juara dalam Ajang PORSI JAWARA 1 yang telah dilaksanakan di UIN KHAS Jember mulai tanggal 1-4 November 2023. Pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Dr. H. Saiful Hadi, M.Pd. selaku Rektor IAIN Madura dengan didampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. H. Mohammad Ali Al Humaidy, M.Si. dan Wakil Rektor II Dr. Buna’i, S.Ag., M.Pd. penghargaan tersebut diserahkan di sela-sela Apel Pagi pada Senin (20/11).

Pemberian penghargaan berupa uang pembinaan, diberikan kepada para juara diantaranya:

  1. Nur Ainiyah Kontingen IAIN Madura Program Studi IQT peraih Medali Emas pada hari Jum’at (03/11) cabang lomba Musabaqah Karya Tulis al-Qur’an (MKTQ) Putri dengan judul “Eksplorasi Nilai-nilai Moderasi Beragama dalam Konten "Log-In Close the Door": Upaya Aktualisasi Islam yang Rahmatan li al-'Alamin” dengan Nilai 97.
  2. Juara 2 cabang olahraga (cabor) Pencak Silat Seni Putra atas nama Moh. Agung Dwi Putra dari Program Studi KPI dengan nilai 9,92.
  3. Juara 3 dari cabor Pencak Silat Seni Putri atas nama Sri Mulyani, dari Program Studi PAI dengan nilai 9,90.
  4. Juara 3 dari cabor Karate Individu Putri atas nama Imey Putri Syahbani Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dengan Nilai 21,3.

Wakil Rektor III IAIN Madura Dr. H. Mohammad Ali Al Humaidy, M.Si. selaku Ketua Kontingen PORSI JAWARA I IAIN Madura menyampaikan bahwa “Reward ini sebagai apresiasi kepada para juara sekaligus motivasi untuk lebih semangat lagi dalam meraih prestasi dalam ajang perlombaan yang akan datang, terutama pada PESONA yang level nasional tahun depan,” ucap Malhum sapaan akrab Warek III.

(Achmad Firdausi / Humas)