Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 6123433

Email

info@iainmadura.ac.id

Pembinaan Mahasiswa Penerima Beasiswa Cahaya Pintar IAIN Madura oleh YBM PLN

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Kamis, 21 Maret 2024
  • Bagikan ke

Pamekasan – Pada Rabu (20/03/2024) Institut Agama Islam Negeri Madura menerima kunjungan dari Yayasan Baitul Maal Perusahaan Listrik Negara (YBM PLN) untuk memberikan pembinaan terhadap mahasiswa penerima cahaya pintar IAIN Madura yang bertempat di Auditorium Fakultas Tarbiyah.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III IAIN Madura Dr. H. Mohammad Ali Al Homaidy, M.Si. menyambut baik kedatangan perwakilan YBM PLN. Beliau mengapresiasi kepedulian yayasan tersebut terhadap pendidikan bagi mahasiswa berprestasi yang membutuhkan dukungan finansial. Beliau juga menyampaikan harapan agar beasiswa cahaya pintar bisa terus berlanjut dan ditambah koutanya khususnya bagi mahasiswa IAIN Madura mengingat masih banyak yang membutuhkan beasiswa tersebut.

Foto: Pemberian Cinderamata oleh Wakil Rektor III kepada Danang Iswantoro (Manajer Bidang ekonomi dan pendidikan)

"Kami berharap pada pihak YBM PLN agar beasiswa ini terus berlanjut dan tidak mengurangi kouta beasiswa IAIN Madura bahkan ditambah," ungkap Warek III.

Turut hadir dalam acara tersebut, Hadiyono selaku Amil YBM PLN UID Jawa Timur sebagai pemateri pada kegiatan pembinaan mahasiswa tersebut. Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa GENCAR (Generasi Cahaya Pintar) IAIN Madura merupakan mahasiswa yang paling aktif melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian yang bertemakan pendidikan-ekonomi diantara kampus lain penerima beasiswa GENCAR wilayah Jawa Timur.

"Mahasiswa GENCAR IAIN Madura yang paling aktif se-Jawa Timur dalam melaksanakan berbagai kegiatan dari pada kampus lain di wilayah Jawa Timur, kalau tidak salah diantara empat kampus lainnya," tutur Amil YBM PLN UID Jawa Timur.