Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Mawar Hitam Dinyanyikan Tipe-X, STAIN Pamekasan Bergemuruh

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Jumat, 25 November 2016
  • Dilihat 11 Kali
Bagikan ke

Grup musik papan atas Indonesia Tipe-x menghibur para penggemarnya yang memadati halaman STAIN Pamekasan. Minggu (20/11/16) malam.

Grup musik beraliran ska tersebut diundang dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) musik Whirama Mahecwara STAIN ke-16.

Para XFriend sebutan penggemar Tipe-x dari berbagai wilayah di Jawa Timur larut dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh Tresno Riadi sang vokalis. Saat lagu Mawar Hitam dinyanyikan, gemuruh seluruh penggemar grup band yang didirikan pada tanggal 10 September 1995 ini semakin memuncak.

Salah satu panitia pelaksana Hendra mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan grup band tersebut karena lagu-lagunya banyak diminati oleh pemuda Madura.

“UKM Musik STAIN Pamekasan yakni Whirama Mahecwara saat ini berulang tahun, dan kehadiran Tipe-x adalah salah satu kado terindah kami,” katanya.

Sementara itu ketua STAIN Pamekasan Mohammad Kosim mengapresiasi upaya keras mahasiswanya yang telah mendatangkan artis dan grup musik papan atas tersebut. Sumber : http://mediamadura.com/mawar-hitam-dinyanyikan-tipe-x-stain-pamekasan-bergemuruh/