Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

18 Dosen STAIN Pamekasan Diangkat sebagai PNS

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Jumat, 6 Januari 2017
  • Dilihat 10 Kali
Bagikan ke

Sebanyak 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan resmi dilantik dan diangkat sebagai abdi negara atau PNS.

Pengambilan sumpah sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan langsung oleh Ketua STAIN pamekasan Mohammad Kosim yang digelar di Auditorium Multi Centre, Selasa (3/1/2016).

"Pengambilan sumpah ini sengaja kita gelar hari ini, karena bertepatan dengan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-71. Sekaligus penyerahan SK PNS kepada masing-masing pegawai," kata Ketua STAIN pamekasan Mohammad Kosim.

Seluruh dosen yang dilantik merupakan para dosen yang sudah dinyatakan lulus seleksi. "Yang kita lantik ini seluruhnya berpendidikan S2 (Strata 2) dan sudah mendaftar sebagai CPNS dengan formasi dosen melalui seleksi CPNS tahun lalu," ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menaruh harapan besar bagi para dosen yan baru saja dilantik agar bisa bekerjasama memajukan kampus. Khususnya demi menyongsong perubahan status kampus menjadi institut.

"Kita berharap ke-18 PNS ini bisa bekerja keras untuk memajukan kampus, terutama menyongsong alih status dari sekolah tinggi menjadi institut, Insha Allah tidak lama lagi," harapnya.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Wakil Ketua I Nor Hasan, Wakil Ketua II Moh Zahid, Ketua III Mohammad Hasan, serta Kabag Administrasi dan Kasubag Kepegawaian STAIN Pamekasan