Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

BERHASIL REKRUT PULUHAN MAHASISWA UNTUK MAGANG, REKTOR IAIN MADURA BERIKAN ARAHAN DAN SK SECARA LANGSUNG KEPADA MAHASISWA

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Rabu, 5 Februari 2020
  • Dilihat 11 Kali
Bagikan ke



Iainmadura.ac.id.(05/02/2020) ,-Setelah berhasil rekrut puluhan mahasiswa dr seluruh prodi  untuk magang di lingkungan Kampus IAIN Madura, Rektor IAIN Madura serahkan SK sekaligus berikan arahan langsung kepada mahasiswa. Pengarahan ini ditujukan agar Mahasiswa dapat melaksanakan program magang secara optimal.
Bertempat di Ruang Sidang Rektorat IAIN Madura, acara yang dihadiri oleh jajaran Dekan Fakultas dan unsur rektorat ini  berlangsung lancar. Mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut pun memperhatikan arahan dengan seksama, mengingat ini adalah untuk pertama kalinya mahasiswa yang diterima magang berkumpul untuk menerima arahan dan teknis tentang program magang yang akan dijalani.
"Program ini merupakan salah satu dari bentuk Apresiasi kami terhadap mahasiswa yang memiliki kompetensi di bidang tertentu. Dan sengaja kami mengambil dari mahasiswa semester akhir agar tidak terganggu dengan tugas kampus. Sambil lalu mengerjakan skripsi, kalian juga mendapatkan pengalaman magang di IAIN Madura", tutur Rektor IAIN Madura saat memberikan arahan terhadap Mahasiswa.
Untuk selanjutnya, mahasiswa yang sebelumnya telah melalui beberapa tahap seleksi ini, akan melaksanakan program magang selama 5 bulan kedepan, terhitung Februari sampai Juni 2020 sesuai penempatan masing-masing mahasiswa, yaitu di Rektorat dan semua Fakultas yang ada dilingkungan IAIN Madura.(Humas)