Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Apel Pagi 31 Juli 2023, Pembina Apel Himbau agar ASN IAIN Madura Terus Tingkatkan Kedisiplinan dan Produktifitas

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Senin, 31 Juli 2023
  • Dilihat 8 Kali
Bagikan ke

Pamekasan – Pada hari ini, Senin (31/07/2023) seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di Lingkungan IAIN Madura melaksanakan apel pagi setiap hari senin sebagai rutinitas awal pekan sebelum melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing. 

Dekan Fakultas Tarbiyah Prof. Dr. Siswanto, M.Pd.I., menjadi Pembina pada apel senin pagi hari ini. Secara umum beliau menghimbau agar seluruh pegawai selalu disiplin dalam melaksanakan apel pagi, sehingga petugas yang ditunjuk bisa melaksanakan apel sesuai jadwal.

“Saya berharap kepada petugas apel yang telah ditunjuk bisa hadir tepat waktu, sehingga yang menjadi petugas apel bukan karena datang lebih awal”, jelas Prof. Siswanto.

Akan tetapi yang paling penting beliau juga menyampaikan bahwa seluruh ASN IAIN Madura harus mematuhi semua aturan yang berlaku, terutama dalam melaksanakan perekaman kehadiran harus dilaksanakan oleh masing-masing ASN, tidak boleh menitip absensi kepada petugas yang lain.

“Saya sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran di Fakultas Tarbiyah bahwa jangan sampai ada yang menggunakan “titip absensi” untuk melaksanakan perekaman kehadiran di finger print”, himbau Siswanto.

Kemudian lebih lanjut mantan Kaprodi Magister PAI itu, juga menghimbau agar ASN IAIN Madura juga lebih produktif dalam kesehariannya. Jadi tidak hanya sekedar melakukan finger print datang, kemudian hanya hadir dikantor menunggu untuk melakukan perekaman finger print pulangnya.

“Bentuk tanggung jawab kita kepada lembaga sebagai ASN adalah mengerjakan dan menyelesaikan semua tugas pokok dan fungsi, karena kita dibayar untuk dapat melaksanakan tupoksi masing-masing”, tegas mantan Kaprodi Magister PAI Pascasarjana IAIN Madura.

Lebih lanjut beliau juga menyinggung terkait peringkat IAIN Madura pada pemeringkatan kampus terbaik versi ranking Webometrics tahun 2023 yang berada di urutan ke 46.

“Peringkat kita pada Webometrics tahun 2023, IAIN Madura berada pada urutan 46. Jadi ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk terus produktif, berinovasi dan bekerja semaksimal mungkin untuk meningkatkan layanan kita, sehingga peringkat kita bisa meningkat secara bertahap”, tambah dekan tarbiyah selaku Pembina apel.

(AF/Humas IAIN Madura)