Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 6123433

Email

info@iainmadura.ac.id

Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ke-17 IAIN Madura

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Selasa, 20 Februari 2024
  • Bagikan ke

Foto: Pemberian penghargaan kepada Peserta Yudisium Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Madura yaitu: ATIN ROHMATIN / NIM 20383022006 Prodi Perbankan Syariah dengan IPK 3,81

Pamekasan – Di awal tahun 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Madura kembali melaksanakan Yudisium Ke 17 tepatnya pada Selasa, 20 Februari 2024 bertempat di Auditorium IAIN Madura. Hadir pada kegiatan Yudisium kali ini, Dekan dan Wakil Dekan II, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Laboratorium, Para Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta Perwakilan Senat FEBI IAIN Madura. Yudisium kali ini diikuti oleh sebanyak 232 orang peserta dengan rincian masing-masing Program Studi (Prodi) yaitu: Perbankan Syariah 89 orang; Ekonomi Syariah 89 orang; Akuntansi Syariah 54 orang.

Dalam arahannya Prof. Dr. Zainal Abidin, M.E.I., selaku Dekan FEBI kepada seluruh peserta yudisium, beliau menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater dengan perilaku dan prestasi yang membanggakan. Setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh para alumni dapat mencerminkan reputasi kampus, sehingga mereka diharapkan untuk bertindak secara bertanggung jawab. Lebih lanjut Prof. Zainal juga mengajak para alumni untuk menggunakan pengetahuan, keterampilan, dan sumber daya mereka untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam memecahkan masalah-masalah sosial, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memberi dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Foto: Pemberian penghargaan kepada Peserta Yudisium Terbaik masing-masing Program Studi FEBI IAIN Madura

“Saya menitipkan tiga hal kepada seluruh alumni yang di yudisium kali ini. Pertama, jaga nama baik almamater; kedua, amalkan ilmu yang telah didapatkan selama kuliah; ketiga, jadilah alumni yang bermanfaat bagi Masyarakat,” pesan Prof. Zainal.

Kemudian acara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan data alumni kepada Ketua Ikatan Ketua Alumni FEBI IAIN Madura, Lian Fawahan. Dalam sambutannya lian menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh alumni dan berharap mereka semua ikut berperan aktif dalam kehidupan di tengah-tengah Masyarakat. “Saya ucapkan selamat datang di IKA FEBI IAIN Madura dan saya berharap adik-adik semua bisa memiliki peran di masyarakat setelah lulus dari kampus tercinta,” sambut Lian.