Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 6123433

Email

info@iainmadura.ac.id

Sidang Kelulusan SPAN-PTKIN 2024

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Senin, 1 April 2024
  • Bagikan ke

Jakarta – Proses Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) 2024 telah memasuki tahap akhir, yaitu tahap sidang  kelulusan. Sidang kelulusan yang dilaksanakan oleh Panitia Nasional PMB-PTKIN dan dihadiri oleh Pimpinan PTKIN seluruh Inodonesia, dalam hal ini Rektor/Ketua dan Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Akademik, menetapkan peserta yang lulus seleksi . Hasil sidang kelulusan SPAN-PTKIN 2024 akan diumumkan pada hari Selasa 2 April 2024 pukul 14.00 WIB.

Sidang kelulusan SPAN- PTKIN 2024 dilaksanakan di Novotel Jakarta Mangga Dua Square pada hari Jum'at 29 Maret 2024. Sidang kelulusan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Ali Ramdhani, STP., M.T, turut hadir juga dalam sidang kelulusan SPAN-PTKIN 2024 PLT Dirjen Pendis Kemenag RI, Prof. DR. Abu Rokhmad, M.Ag, Direktur Pendidikan Keagamaan Islam, Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag, Ketua Forum Pimpinan PTKI, Prof. Dr. TGH Masnun Tahir, M.Ag, Ketua Panitia Nasional PMB PTKIN, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya Kang Dhani menekankan kepada Panitia Nasional untuk menyusun langkah-langkah strategis-inovatif guna merangkul calon mahasiswa yang berkualitas.

“Seperti yang dilakukan oleh beberapa kampus ternama di Amerika yang membentuk asosiasi Ivy League. Alhasil mereka terkenal dengan kampus yang berhasil memadukan nilai akademis dan olah raga".