Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

BAN-PT Lakukan Visitasi Akreditasi Program Studi Hukum Tata Negara IAIN Madura

  • Diposting Oleh Achmad Firdausi
  • Selasa, 14 Mei 2024
  • Bagikan ke

Pamekasan – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kembali melangkah maju dalam meningkatkan kualitas pendidikannya dengan menggelar visitasi akreditasi Program Studi Hukum Tata Negara pada Fakultas Syariah. Acara ini berlangsung pada hari Senin dan Selasa, 13-14 Mei 2024, di Aula Fakultas Syariah IAIN Madura, dan menghadirkan tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Tim asesor yang hadir terdiri dari dua orang, yaitu Dr. Supriyadi Ahmad, M.A., dan Dr. Siti Rochmiyatun, S.H., M.H., keduanya memiliki pengalaman dan reputasi yang luas dalam bidang akreditasi pendidikan tinggi dan memberikan penilaian yang komprehensif terhadap berbagai aspek program studi.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Madura, Dr. Saiful Hadi, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim asesor atas kesediaan mereka untuk melakukan visitasi di IAIN Madura. Ia juga menyampaikan komitmen institusinya dalam terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan akademik.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran tim asesor BAN-PT. Visitasi ini merupakan momen penting bagi kami untuk mendapatkan masukan dan evaluasi yang konstruktif demi peningkatan kualitas program studi Hukum Tata Negara. Kami berkomitmen untuk terus berupaya mencapai standar pendidikan yang lebih tinggi,” ujar Saiful Hadi.