Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 898-9700-500

Email

info@iainmadura.ac.id

Hari Pertama Kontingen PORSI JAWARA I IAIN Madura Raih Medali Perunggu, dan Cabor Pencak Silat Seni Putra/Putri ke Babak Semifinal

  • Diposting Oleh Admin Web IAIN Madura
  • Rabu, 1 November 2023
  • Dilihat 25 Kali
Bagikan ke

Jember – Pertandingan cabang Karate dan Pencak Silat menjadi ajang pembuka PORSI JAWARA I Tahun 2023 di UIN KHAS Jember. Kontingen IAIN Madura berhasil meraih medali perunggu pada perhelatan PORSI Se-Jawa dan Madura I pada hari pertama Rabu (1/11/2023).

Medali perunggu pertama pada hari pertama dipersembahkan oleh Imey Putri Syahbani Prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) dengan Nilai 21,3 melalui Cabang Olahraga (Cabor) Karate Individu Putri.

Sementara Cabor Pencak Silat Seni Tunggal Putra dan Putri berhasil masuk semifinal yaitu Moh. Agung Dwi Putra (Tunggal Putra) dan Sri Mulyani (Tunggal Putri).

Dr. Mohammad Ali Al Humaidy, M.Si., selaku Wakil Rektor III IAIN Madura mengapresiasi capaian mahasiswanya tersebut dengan mengucap syukur dan berharap raihan pada hari pertama ini menjadi penyemangat untuk kontingen yang akan bertanding pada besok harinya.

“Alhamdulillah di hari pertama ini, kita berhasil meraih satu medali perunggu, dan dua kategori pencak silat seni putra/putri berhasil masuk semifinal besok Kamis, semoga ini bisa menjadi motivasi kontingen yang lain untuk mempersembahkan yang terbaik dan mohon doanya semoga bisa memperoleh medali emas untuk kategori pencak silat besok", harap Wakil Rektor III yang juga turut hadir ke Jember.

Sementara itu official dari kontingen Karate Putri Tri Subakti, “Selamat kepada Imey, saya bangga atas capaian tersebut dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk IAIN Madura”, Ucap Tri setelah pengalungan medali kepada anak didiknya.

(AF/Humas IAIN Madura)